Bandar Udara Karel Sadsuitubun Mulai Operasi 21 Desember 2013

Gedung Terminal

Masyarakat Maluku Tenggara kini harus berbangga karena telah memiliki Bandara Baru, Bandar Udara Tual Baru (Karel Sadsuitubun) direncanakan akan di operasikan Desember ini tepatnya hari Sabtu, tanggal 21 Desember 2013.

Halaman Parkir

Bandara yang panjang landasannya sudah mencapai 1.600 meter ini telah dilakukan Verifikasi Landasan oleh Direktorat Bandar Udara (DBU) Kementerian Perhubungan sehingga layak untuk digunakan atau dioperasikan. Bandara baru ini akan menjadi ikonnya maluku tenggara karena bentuknya yang unik pun tidak terlalu banyak obstacle atau hambatan seperti gunung dan lainnya.

Rumah Dinas

Ruang Tunggu

Pengoperasian ini akan menjawab semua pertanyaan dari masyarakat Maluku Tenggara bahwa Bandara Karel Sadsuitubun telah layak dan telah siap untuk dioperasikan.

Runway

Untuk Fasilitas penunjang seperti Air, Listrik, Gedung Terminal, Gedung operasional, Gedung PKP-PK, Gedung Genset/Listrik dan lainnya telah lengkap sehingga dalam pengopoerasian ini kemungkinan kecil utk terjadi kendala.
Jalan Masuk


Mari kita sebagai masyarakat Maluku Tenggara turut mendukung pengoperasian Bandara baru ini semoga menjadi pintu masuk dalam kemajuan Maluku Tengga kedepan.

Ngormel7

Foto : Dok. Pribadi

2 komentar :

  1. sukses buat seluruh masyarakat maluku tenggara
    karena telah selangkah lebih maju dengan memiliki bandara baru ini

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas komentarnya Bpk. J.F.Nelim
    salam sukses selalu

    BalasHapus

Cinematic Movie