Kunjungan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Hatta Rajasa Di Langgur


Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Sanctus Thomas Aquinas memulai kegiatan rapat kerja nasional (Rakernas) VII di Langgur, Maluku Tenggara, Selasa (25/4).

Rakernas itu dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Hatta Rajasa.

Dalam pidatonya di acara itu, Ketua Presidium Pengurus Pusat PMKRI, Lidya Natalia Sartono, menegaskan bahwa Rakernas VII PMKRI di Langgur, Maluku Tenggara akan diarahkan untuk merumuskan program-program kerja PMKRI secara nasional untuk satu periode kepemimpinan nasional.

"Rakernas VII PMKRI bertujuan untuk merumuskan program- program organisatoris secara nasional untuk satu periode kepemimpinan nasional ke depan," tegas Lidya, dalam rilis yang dikirimkan PP PMKRI.

Lidya mengungkapkan bahwa dalam memaksimalkan kaderisasi dan pembinaan organisasi, PP PMKRI akan terus berupaya untuk menata seluruh proses organisasional secara konstruktif dan dapat menjawab tuntutan global.

Pembukaan kegiatan Rakernas VII PMKRI tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah provinsi Maluku dan Kabupaten Maluku Tenggara. Tampak hadir dalam acara tersebut, Gubernur Provinsi Maluku, Gubernur Provinsi Maluku, Bupati Maluku Tenggara, Wakil Bupati Maluku Tenggara dan Wali Kota Tual.

Selain itu, pembukaan kegiatan yang mengusung tema "penguatan kapasitas organisasi melalui kaderisasi intelektual populis demi terwwujudnya solidaritas kebangsaan" itu juga dihadiri sejumlah tokoh Agama kota Tual dan Langgur, serta tokoh adat Suku Key yang merupakan suku asli Maluku Tenggara.

Ketua Panitia Pelaksana Rakernas VII, Issaiac, mengatakan bahwa kegiatan Rakernas VII PMKRI Tahun 2014 tersebut akan dilaksanakan hingga tanggal 29 Maret di Hotel Langgur. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh cabang PMKRI di Indonesia. - Ngormel7

2 komentar :

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Video