Upacara HUT RI ke 72 di UPBU Karel Sadsuitubun Langgur Berjalan Aman

Upacara HUT RI ke 72 UPBU K.Sadsuitubun
Langgur - Upacara Peringatan HUT RI ke-72 diadakan di lapangan Upacara Bandar Udara Karel Sadsuitubun di Langgur pada Kamis (17/8).

Acara yang setiap Tahun digelar ini kali ini dihadiri oleh perwakilan Airnav maupun Airlines yang beroperasi di Bandara Langgur diantaranya PT. Garuda Indonesia, PT. Wings Abadi Air dan PT. Dimonim Air.

Acara di awali dengan laporan Upacara, kemudian pengibaran bendera merah putih yang diiringi lagu Indonesia Raya dimana semuanya dilaksanakan oleh PNS maupun Honorer dai Bandara Karel Sadsuitubun.

Setelah itu amanat upacara oleh Anwar Hamid, SH selaku Kepala Bandar Udara sekaligus sebagai inspektur upacara, ia mengatakan bahwa hari ini dapat dijadikan momentum mengenang kembali jasa para pejuang. "Saat ini mari jadikan momentum ini sebagai pemersatu dalam mewujudkan Keamanan dan Keselamatan di Bumi Lavrul ngabal" katanya.

Oleh Karena itu dihari kemerdekaan ini kita patut mengevaluasi diri kita agar menjadi lebih baik lagi demi membangun persatuan dan kesatuan di Negara indonesia tercinta.

Acara berjalan dengan aman dan tertib dimana setelah amanat oleh inspektur upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba menyongsong 17 agustus kemarin, dimana peneyerahan hadiah melibatkan Perwakilan Airlines dan Airnav, kemudian ditutup dengan laporan masing masing pleton dan dibubarkan oleh komandan upacara. 

untuk lebih menambah silahturahmi diantara UPBU dan Operator maka acara penutup adalah cofee break bersama. -Ngormel7

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Video