Lion Group akan Mendaratkan Pesawat Batik Air di Langgur

Perusahaan maskapai yang sangat mementingkan layanan pada konsumen yang memberikan ketepatan waktu, layanan yang dapat diandalkan dengan harga yang terjangkau baik untuk perusahaan maupun masyarakat secara umum. Kualitas pelayanan keselamatan dalam penerbangan merupakan pelayanan yang sangat penting untuk diwujudkan oleh perusahaan jasa penerbangan. Karena pelayanan merupakan ujung tombak dalam usaha di bidang jasa. Kualitas tingkat keselamatan merupakan bagian utama dari strategi perusahaan penerbangan dalam rangka meraih keunggulan yang berkesinambungan berkaitan dengan harapan konsumen. 

Bagi perusahaan jasa kualitas penampilan pelayanan perlu ditawarkan atau dibuktikan untuk diketahui oleh masyarakat, dengan jalan memberikan jaminan keselamatan penumpang dalam penerbangan sehingga pengguna jasa dapat memberikan citra kualitas pelayanan yang positif pada perusahaan. Citra kualitas pelayanan yang positif dari pengguna jasa berarti pelayanan yang ditawarkan perusahaan dapat diterima dan sesuai dengan harapan pengguna jasa atau masyarakat. 

Pengguna jasa yang merasa puas akan pelayanan yang diberikan perusahaan dan mendapatkan rasa aman dan kepercayaan berarti perusahaan jasa memperhatikan kepentingan pelanggan. Pengguna jasa menginginkan tingkat keselamatan yang terjamin dengan pelayanan yang baik dan merasakan kepercayaan dalam perjalanan. Untuk itu, perusahaan berusaha memenuhi harapan pengguna jasa dengan memberikan suatu kepercayaan kepada pelanggan. 

Pada awal tahun 2018 ini Lion Group untuk meningkatkan Pelayanan Jasa yang maksimal akan menambah armada yang akan beroperasi di Bandar Udara Karel Sadsuitubun langgur, armada yang akan ditambah bukan lagi pesawat dengan Tipe ATR-72 melainkan menggunakan Pesawat Batik Air dimana menggunakan Tipe Airbus A320.

Penerbangan yang akan direncanakan perdana pada tanggal 1 maret 2018 ini sudah melalui proses permohonan Slot ke Bandara Karel Sadsuitubun. sehingga masih menunggu ijin waktu yang akan diberikan oleh Pihak Airnav dan Bandara Langgur.

Kepala Bandar Udara Karel Sadsuitubun Langgur Hj Anwar Hamid menyambut baik apa yang dilakukan oleh Lion Group sehingga "akan kita lihat Slot yang kosong sehingga tidak berdampak pada kepadatan di apron akibat slot time yang bersamaan, karena kita masih mempunyai rentang waktu kosong dari jam 9.00 wit - 12.00 wit dan 14.00 - 17.00 wit" tutupnya.

Bertambahnya Traffic dari dan ke langgur selain berdampak pada persaingan harga tiket, juga menunjukan bahwa antusias pengguna Transportasi udara yang sangat tinggi dengan dibarengi peningkatan Pariwisata di Kepulauan kei maka tidak tertutup kemungkinan akan ada operator lain yang akan mencoba keberuntungannya di Langgur. - Ngormel7



1 komentar :

Video