15 April 2015 Kepala Kantor Baru untuk Bandara Karel Sadsuitubun

Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Karel Sadsuitubun akhirnya memiliki Kepala Kantor baru sesuai dengan SK Pelantikan oleh Menteri Perhubungan Bpk. Ignasius Jonan yang dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 15 April 2015.

 

Kepala Bandar Udara Karel Sadsuitubun yang baru Bpk. H. ANWAR HAMID, SH yang baru saja dilantik sebelumnya bertugas di Bandar Udara Kelas III Kuabang Kao - Maluku Utara sedangkan Mantan Kepala Bandar Udara Karel Sadsuitubun yaitu Bpk. AMRAN HAMID, ST dipercayakan untuk bertugas di Bandar Udara Kelas III Naha - Sulawesi Utara.

Rapat temu pisah di Kantor UPBU Karel Sadsuitubun Langgur dilakukan dengan suasana Tenang dan Haru, namun karena canda dan tawa dari kedua Kepala Kantor ini yang kebetulan memiliki Nama belakang yang sama.. akhirnya membuat suasana semakin terhibur walau sedih.

Malam Temu Pisah antar Keluarga Besar Kantor UPBU Karel Sadsuitubun yang dilakukan di salah satu Resto di Langgur menjadi puncak acara. Malam yang awalnya dilewati dengan penuh canda tawa ujungnya adalah airmata. Acara ditutup dengan pemberian Cenderamata dari Keluarga Besar Kantor UPBU Karel Sadsuitubun langgur kepada Bpk. Amran Hamid, ST dan Ibu.


Apa mau dikata "Ada Pertemuan pasti ada juga perpisahan" Kita Bertemu karena Tugas, kita berpisah juga Karena Karir.. itulah siklus dalam kehidupan.. Harapan kami Keluarga Besar Bandar Udara Karel Sadsuitubun Langgur kepada Bpk. Amran Hamid, ST Selamat Menjalankan Tugas di Bandara yang baru semoga diberi kesehatan dan kesuksesan. Selamat datang Bpk. H. Anwar Hamid, SH semoga dibawah Kepemimpinan Bapak Bandara Udara Karel Sadsuitubun akan semakin bersinar Bukan hanya di wilayah Maluku tapi Nasional Bahkan Internasional. Amin

Ngormel_7

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Video