Bimtek Implementasi Akuntansi dan Pelaporan keuangan berbasis Akrual Kementerian Perhubungan

Surabaya, hotel Mercure dengan dibuka oleh Sekjen Kementerian Perhubungan, kegiatan Bimbingan Teknis Implementasi Akuntansi dan Pelaporan keuangan berbasis akrual di lungkungan kementerian Perhubungan Tahun 2015 (Khusus Wilayah Jawa Timur, Maluku dan Papua). Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini agar terciptanya Sumber Daya Manusia yang berkompeten dalam bidang akuntansi berbasis Akrual baik dari segi pengetahuan maupun aplikasi.


Kegiatan yang berlangsung selama 4 (empat) hari mulai hari selasa, 26 - jumat 29 mei 2015 ini diharapkan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh peserta untuk menyerap ilmu dari para nara sumber yang sebagian besar dari instansi Kementerian Keuangan Pusat. Perhatian dari Pemerintah pusat Kementerian Perhubungan ini adalah agar tetap mempertahankan opini dari BPK yang dimana Tahun 2013 dan 2014 ini adalah WTP atau Wajar tanpa pengecualian. 


Semoga acara ini dapat berjalan lancar sehingga bisa menciptakan SDM yang berkualitas sehingga Kementerian Perhubungan semakin maju dan tetap mempertahankan opini WTP. Maju Slalu Kemenhub, Go Akrual !!

Ngormel7

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Video